Download Radiation Island Mod Apk All Islands Unlocked Terbaru 2017 | Androidtan.com

Download Radiation Island Mod Apk All Islands Unlocked Terbaru 2017

Download Radiation Island Mod Apk All Islands Unlocked Terbaru 2017 - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu senantiasa memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian bisa mencoba game game baru tiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game yang sangat seru dan game ini bisa menghabiskan waktu kalian.


Info Game Radiation Island Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Radiation Island Mod Apk v1.2.4 All Islands Unlocked Terbaru 2017
  • - Ukuran File : 6 MB
  • - Update : 15 Mei 2017
  • - Requirements : 4.4 and up

Fitur Game:

  • - Menjelajah Pulau yang Luas
  • - Berburu Binatang Liar
  • - Membangun Tempat Perlindungan
  • - Membuat Senjata
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Radiation Island Mod Apk All Islands Unlocked Free Download. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlocked sehingga pulau-pulau yang terkunci menjadi terbuka dan bisa dimainkan.

Radiation Island Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh Atypical Games. Radiation Island adalah permainan baru di Android yang menempatkan kalian di sebuah pulau yang telah hancur oleh semacam kecelakaan nuklir dan kalian harus berjuang demi kelangsungan hidup kalian. Ini adalah salah satu permainan dunia terbuka yang paling terbesar yang pernah saya lihat di Android dan grafisnya benar-benar menakjubkan. Permainan ini dimulai ketika kalian di pantai dan kalian tidak benar-benar tahu apa yang harus kalian lakukan. Ada juga hewan yang berkeliaran.

Pulau ini benar-benar besar dan ada binatang liar di setiap sudutnya siap untuk membunuh kalian, game ini mirip seperti Minecraft kalian bisa crafting di dalam game Radiation Island Mod Apk Download ini. Kalian dipulau ini dapat merakit senjata dan tempat tinggal untuk membantu kalian ketika nanti ada serangan.

Salah satu hal pertama yang benar-benar perlu kalian lakukan adalah meng-upgrade ransel kalian yang akan dapat membantu kalian membawa barang lebih banyak lagi kalian dapat mengatur perangkap untuk hewan yang bisa kalian pancing atau kalian bisa menjelajah dan berburu sendirian atau tidak. Pasti kalian akan diburu karena ada banyak bahaya yang berbeda di pulau-pulau seperti beruang dan serigala. kalian harus memastikan bahwa kalian memiliki banyak amunisi. kalian akan menemukan benda lain yang dapat kalian bawa beserta barang-barang ke dalamnya dan menyimpannya untuk digunakan nanti. kalian juga perlu memakai pelindung pelindung saat memasuki daerah radiasi yang akan membantu kalian bertahan hidup lebih lama.

Ada lebih dari sekedar berburu di pulau ini kalian bisa berenang. Kalian bisa memasuki zona radiasi yang cukup berbahaya dan bagian yang paling menakutkan bagi saya adalah saat matahari terbenam. Jadi kalian harus memastikan kalian memiliki api karena banyak hal aneh yang terjadi di pulau ini pada malam hari. Jika kalian membuat obor, kalian bisa melakukan banyak perjalanan ke mana saja sepanjang malam, tetapi jika Anda tidak memiliki obor, ini sangat menakutkan di luar sana. Lingkungan gamenya benar-benar indah. Permainan ini bekerja dalam siklus siang dan malam sehingga kalian pasti harus merencanakan usaha kalian sebelum Matahari terbenam.

Kunjungi juga game action lainnya:

Update Terbaru:

  • - Tambahan Tips dan Tutorial

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:





Download Link:

File Size: 6 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Download Radiation Island Mod Apk All Islands Unlocked Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^