10 Game Adventure Android Offline Apk Terbaik Terbaru 2017 | Androidtan.com

10 Game Adventure Android Offline Apk Terbaik Terbaru 2017

10 Game Adventure Android Offline Apk Terbaik Terbaru 2017 - Halo kawan-kawan semuanya kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game game android terbaru 2017 setiap harinya. Seperti biasanya admin akan membagikan kumpulan game android adventure offline kepada kalian semua.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan 10 Game Adventure Android Offline Apk Terbaik Terbaru dan tentunya gamenya keren-keren. Buat kalian yang kesusahan mencari game adventure offfline admin akan memberikan game game yang cocok untuk kalian mainkan.

1. Batman The Telltale Series Mod Apk + Data Offline

Download Batman The Telltale Series Mod Apk + Data v1.62 (All Episodes Unlocked) Android Terbaru 2017

Game yang yang pertama yaitu Batman The Telltale Series Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Telltale Games. Batman The Telltale Series ini gameplaynya sangat unik karena cerita di dalam game ini kalian yang tentukan.

Di dalam game ini kalian akan menggunakan Batman sebagai tokoh utama. Nantinya kalian akan diberi 4 pilihan jawaban maupun pertanyaan dan kalian dapat menjawabnya. Masing-masing pertanyaan maupun jawaban di dalam game ini akan mempengaruhi jalan cerita karakter yang kalian pakai.

2. Insomnia 3 Моd Apk + Data Android Offline

Download Insomnia 3 Моd Apk + Data v3 Android (Ads Free) Terbaru 2017

Insomnia 3 Моd Apk Data Offline ini adalah game android yang berbasis Adventure. Game ini dikembangkan oleh Acuario Games. Banyak sekali teka-teki di dalam game ini begitu juga banyak sekali jumpscare yang dapat membuat jantung kalian berdetak kencang.

Kalian harus menjelajahi ruangan-ruangan untuk memecahkan teka-teki supaya kalian dapat menyelesaikan misi di dalam game. Ada juga hantu yang akan mengagetkan kalian ketika kalian mencoba untuk memecahkan teka teki di dalam game ini.

3. Ocean Is Home: Survival Island Моd Apk Offline

Download Ocean Is Home: Survival Island Моd Apk v2.4 (Unlimited Energy/Coins) Terbaru 2017

Ocean Is Home: Survival Island Моd Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Birdy Dog Studio. Kalian akan bermain sebagai manusia yang tersesat dan terdampar di pulau terpencil.

Pulau tersebut sekarang akan menjadi tempat tinggal kalian, jadi kalian harus dapat bertahan hidup dengan menggunakan barang-barang maupun sumber daya yang ada di pulau tersebut. Kalian harus dapat membuat kerajinan agar dapat berburu, membuat rumah dan senjata untuk bertahan hidup.

4. The Walking Dead Season Three Mod Apk + Data Offline 

Download The Walking Dead Season Three Mod Apk + Data v1.04 (All Episodes Unlocked) Android Terbaru 2017

The Walking Dead Season Three Mod Apk Offline adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Telltale Games. The Walking Dead A New Frontier Season 3 merupakan sebuah cerita interaktif yang kaya pengalaman dengan melibatkan adanya zombie. 

Dua episode pertama dari musim ketiga ini tersedia sekarang tetapi episode terakhir akan datang di kemudian hari. Tidak perlu memainkan The Walking Dead Season pertama dari The Walking Dead tetapi saya merekomendasikan hal ini jika Anda bermain di season pertama kalian akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari beberapa season yang menampilkan karakter berbeda.

5. Tiny Miner Mod Apk Offline

Download Tiny Miner Mod Apk v1.5.6 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Tiny Miner Mod Apk Offline adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh qube 3D. Game ini sangat unik dan menarik walaupun hanya sekilas gamenya hanya seperti itu, tetapi ternyata gameplaynya sangat menyenangkan.

Kalian akan bermain sebagai penggali tanah yang mungil dan kecil. Bersenjatakan cangkul untuk menggali tanah dan mencari harta yang berharga yang dapat digunakan untuk membeli barang di toko nantinya.

6. Crashlands Mod Apk Unlimited Money

Download Crashlands Mod Apk v1.2.14 Unlimited Money

Crashlands Mod Apk Offline adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh butterscotch. Crashlands Apk Android adalah permainan Petualangan offline dengan alur cerita yang solid dan beberapa kenangan tak terlupakan. Sebuah cerita kecil tentang sopir truk yang akan menyenangkan hati kalian. Game yang kecil ini dapat dengan mudah membuang waktumu untuk bermain terus.

Crashlands Apk tidak gratis di google play namun admin memberikan game ini secara gratis. Game ini adalah game premium dan kalian harus memainkannya secara online pada saat pertama bermain. Setelah itu kalian dapat memainkannya secara Offline dengan mudah.

7. Monster Warlord Mod Apk

Download Monster Warlord Mod Apk v3.5.1 Android Terbaru 2017

Monster Warlord Mod Apk Download ini adalah game android yang berbasis Adventure. Game ini dikembangkan oleh Gamevil Inc. Pada saat bermain kalian harus mengumpulkan monster monster dan melawan musuh musuh.

Kalian akan menemukan banyak sekali musuh di dalam Game Monster Warlord Mod Apk Free ini, ada banyak sekali tipe monster didalam game ini seperti monster jenis air,udara, bumi, api dan lain sebagainya.

8. Undead Slayer Apk Mod Unlimited Jades Offline

Download Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 (Unlimited Jades) Offline Terbaru 2017

Undead Slayer Apk Mod Download ini merupakan game android yang berbasis Adventure & RPG Game. Game ini berkisahkan tentang tiga kerajaan yang sudah mati tetapi selalu berjuang tiada habisnya. 

Kalian diharuskan membunuh Undead yang menyerang kalian dengan menekan tombol attack di screen smartphone. Kalian juga bisa mengeluarkan jurus jurus khusus untuk menyerang musuh kalian. 

9. Resident Evil 4 Mod Apk + Data Unlimited Money Offline

Download Resident Evil 4 Mod Apk + Data (Unlimited Money) Full Terbaru 2017

Resident Evil 4 Mod Apk + Data Unlimited Money Offline ini adalah game android yang berbasis horror survival, pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan di console PS 2, kini kalian pengguna android bisa menikmati gamenya di HP Smartphone.

Game ini berceritakan tentang anak seorang presiden yang tertangkap oleh segerombol manusia pemakan daging dan monster monster yang ganas, Leon adalah karakter yang akan anda gunakan untuk menyelamatkan anak presiden yang bernama Ashley. 

10. Grand Theft Auto: San Andreas Apk Mod Offline

Download Grand Theft Auto: San Andreas Apk MOD v1.08 Terbaru 2017

Grand Theft Auto: San Andreas Mod Apk Offline ini berceritakan tentang perseteruan antara 2 gang ballas dan grove street yang selalu terlibat dalam konflik. Mulai dari perebutan kekuasaan, penjualan narkoba dan pembunuhan. Kalian akan bermain sebagai Carl Johnson di game ini.

Carl Johnson kembalik ke kota Los Santos untuk membalas dendam kepada gang ballas yang telah membunuh ibunya di Los Santos. Carl Johnson dibantu oleh teman-temannya yaitu Ryder,Sweet, Big Smoke, Cesar dan saudaranya Sweet.

Kunjungi juga game android lainnya:

0 Response to "10 Game Adventure Android Offline Apk Terbaik Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^