Limbo Feist Mod Apk v1.2.1 Unlocked Terbaru | Androidtan.com

Limbo Feist Mod Apk v1.2.1 Unlocked Terbaru

Limbo Feist Mod Apk v1.2.1 Unlocked Terbaru - Halo sobat Androidtan kembali lagi dengan admin yang selalu senantiasa memberikan kalian download game mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat mengikuti perkembangan game terbaru yang muncul di Android. Selain itu kalian juga dapat memiliki game-game yang selalu terupdate dengan versi baru.

Limbo Feist Mod Apk v1.2.1 Unlocked Terbaru

Limbo Feist Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Limbo Feist Mod Apk v1.2.1 Unlocked Terbaru
  • - Versi Aplikasi : v1.2.1
  • - Total File : 87 MB
  • - Update : 31 Mei 2017
  • - Requirements : 4.4 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Limbo Feist Mod Apk Unlocked Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlocked sehingga semuanya menjadi terbuka.

Feist Mod Apk Limbo adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod All Unlocked supaya yang tertutup menjadi terbuka. Feist sendiri merupakan game offline besutan dari developer yang bernama Finji. Game seru yang memiliki kualitas adventure yang menarik. Jika sebelumnya kalian pernah bermain Limbo atau setidaknya kalian pernah mendengar game Limbo pasti tidak asing dengan game ini nantinya. 

Apalagi jika kalian memang suka bermain Limbo kalian harus coba game Feist ini. Disini kalian bermain sebagai hewan kecil yang berusahan untuk menyelamatkan teman-teman kalian dari serangan musuh. Tentunya diperjalanan kalian akan menjadi mimpi buruk yang akan menghantui setiap perjalanan kalian. Seperti yang sudah admin katakan, bahwa game ini tidak jauh beda dengan Limbo jadi gameplaynya hampir sama. Kalian akan disediakan 2 panah untuk menjalankan karakter kalian ke arah kanan atau kiri dan ada juga tombol untuk melompat menghindari rintangan dan musuh-musuh yang berbahaya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Limbo Feist Mod Apk for Android

Feist Mod Apk Limbo

Download Link:

File Size: 87 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Limbo Feist Mod Apk v1.2.1 Unlocked Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^