Download ZENONIA 5 Mod Apk v1.2.7 Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru | Androidtan.com

Download ZENONIA 5 Mod Apk v1.2.7 Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru

Download ZENONIA 5 Mod Apk v1.2.7 Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang siap menemani hari-hari kalian dengan memberikan game offline mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang bermacam-macam genre setiap harinya. Hal ini selalu admin lakukan agar kalian bisa terus memantau perkembangan dari game-game yang baru update.

ZENONIA 5 Mod Apk v1.2.7 Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru

ZENONIA 5 Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : ZENONIA 5 
  • - Versi Game : v1.2.7
  • - Total File : 45 MB
  • - Update : 25 Juni 2018
  • - Requirements : 2.2 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Screen Source : Random Google Images/Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu ZENONIA 5 Mod Apk Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan berbagai yaitu Mod Unlimited Gold, Mod No Cooldown, Mod Refine, Mod Free Repair dan lain-lain.

ZENONIA 5 Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Gold, Mod Cooldown dan berbagai mod penting lainnya. Zenonia Mod ini merupakan game RPG yang seru kalian bisa berkeliaran di map yang ada dan melawan musuh yang mencoba untuk menghalangi tujuan kalian. Terdapat 4 tipe karakter yang tersedia di dalam game yaitu Deserter, Mechanic, Paladin dan Wizard. Pada awal bermain kalian akan disuruh memilih tipe karakter yang kalian inginkan. Masing-masing tipe tentunya memiliki kemampuan masing-masing sesuai namanya. Selain itu ada juga 3 skin yang berbeda-beda.

Setiap kalian berhasil mengalahkan musuh kalian bisa mengupgrade skill points yang bisa digunakan untuk hal tertentu karakter kalian yang tentunya hal tersebut bisa memberikan kalian uang yang bisa digunakan untuk membeli peralatan, tetapi tenang saja karena sudah ada unlimited money kalian sudah bisa membeli barang apapun.

Kunjungi juga game roleplaying lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

ZENONIA 5 Mod Apk for Android

ZENONIA 5 Mod Apk Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru

ZENONIA 5 Mod Apk

Download Link:

File Size: 45 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Download ZENONIA 5 Mod Apk v1.2.7 Unlimited Gold/No Cooldown Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^