Destiny Warfare Apk + Data v1.1.5 FPS Android Terbaru | Androidtan.com

Destiny Warfare Apk + Data v1.1.5 FPS Android Terbaru

Destiny Warfare Apk + Data v1.1.5 FPS Android Terbaru - Halo sobat Androidtan semuanya kembali lagi dengan admin yang senantiasa menemani hari-hari kalian dengan memberikan download game mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat mencoba game yang selalu terupdate setiap harinya. Dengan adanya hal tersebut kalian tidak akan tertinggal jika ada informasi tentang game terbaru.

Destiny Warfare Apk + Data v1.1.5 FPS Android Terbaru

Destiny Warfare Apk + Data for Android:

  • - Nama Aplikasi : Destiny Warfare Apk + Data v1.1.5 FPS Android Terbaru
  • - Ukuran File : v1.1.5
  • - Update : 22 April 2018
  • - Requirements : 4.0 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Screens Source : Random Google Images/Google Play/Random Blogs
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Destiny Warfare Apk + Data FPS Android Terbaru. Game ini belum ada mod apapun jadi cuma berisi Apk dan Datanya saja. Game FPS ini cocok untuk dimainkan kapan saja.

Destiny Warfare Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh Azur Interactive Games Limited. Sang developer pernah mengeluarkan game Modern Strike Online dan World War Heroes, keduanya sukses memikat para gamer android dan mungkin saja game ini juga bisa mengikuti jejak kedua game tersebut. Developer game ini sudah dikenal dengan game multiplayer onlinenya yang sangat seru dan menyenangkan.

Destiny Warfare termasuk game first person shooter atau sering disebut FPS. Tidak ada game campaign dan lain sebagainya, disini kalian benar-benar bermain multiplyaer dengan seluruh player di seluruh dunia. Pada saat awal permainan kalian akan diberikan tutorial cara berjalan, melempar granat dan menembak. Supaya pada saat permainan berlangsung kalian tidak bingung.

Permainan di dalam gamenya pun cukup mudah kalian hanya harus mengincar musuh dan senjata kalian akan menembak dengan sendirinya. Gamenya memang cukup mudah untuk dimainkan tetapi tidak terlalu menantang seperti Modern Combat.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Destiny Warfare Apk + Data for Android

Destiny Warfare Apk + Data FPS Android Terbaru

Destiny Warfare Apk

Download Link:

File Size: 442 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Destiny Warfare Apk + Data v1.1.5 FPS Android Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^