FTS 15 First Touch Soccer v2.09 Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru | Androidtan.com

FTS 15 First Touch Soccer v2.09 Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru

FTS 15 First Touch Soccer v2.09 Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru - Halo teman-teman semuanya, kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang seru dan keren setiap harinya. Admin akan selalu mencoba untuk membagikan game-game yang selalu terupdate maupun game lama untuk teman-teman sekalian.

FTS 15 First Touch Soccer v2.09 Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru

FTS 15 First Touch Soccer for Android:

  • - Nama Game : FTS 15 First Touch Soccer Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru
  • - Versi Game : v2.09 
  • - Total File : 141 MB
  • - Update : 16 Maret 2019
  • - Developer : First Touch Games
  • - Credit : RG
  • - Source Screens : Google Play/Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu FTS 15 First Touch Soccer Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money dan Mod VIP.

FTS 15 Mod Apk adalah game android yang berbasis sports. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money dan Mod VIP dimana kalian bisa mendapatkan uang tak terbatas dan akses VIP. Developer dari FTS 15 ini adalah seorang developer yang pernah merilis game Dream League Soccer. Game ini dibuat dengan gameplay yang benar-benar tertata dan grafik yang sangat memukau. Kalian juga bisa menyesuaikan stadium dengan memberikan dekorasi-dekorasi.

First Touch Soccer 15 ini bisa disebut sebagai game sports bola yang memiliki gameplay dan grafik yang realistis, kenapa demikian? karena terlihat dari pemain-pemainnya, pergerakan bolanya, pergerakan pemainnya, kualitas grafik, dan bahkan hingga suara FX. Nah, disini kalian bisa memainkan career mode sebagai seorang pemain atau manajer. Bermain sebagai player cocok sekali untuk kalian yang memiliki banyak waktu untuk bermain, nah bagi waktu kalian yang terbatas bermain sebagai manajer adalah solusinya karena kalian hanya mengatur saja.

FTS 15 memiliki banyak game mode dan fitur-fitur menarik. Hal yang paling menarik dari First Touch Soccer 15 ini yaitu kalian dapat membuat klub kalian sendiri dan menamai klub kalian sendiri sesuka hati. Uang-uang yang ada di dalam game bisa kalian gunakan untuk membeli pemain yang memiliki skill hebat.

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya dan DATAnya
  2. 2. Install file APKnya (Jangan dimainkan dulu)
  3. 3. Buka DATA yang telah di download > pindahkan ke "Sdcard/Android/Data"
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

FTS 15 Mod Apk Terbaru 2018

Download Link:

File Size: 141 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "FTS 15 First Touch Soccer v2.09 Mod Apk + Data Unlimited VIP Money Android Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^