Deer Hunter Classic Mod Apk v3.9.1 Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018 | Androidtan.com

Deer Hunter Classic Mod Apk v3.9.1 Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018

Deer Hunter Classic Mod Apk v3.9.1 Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang bermacam-macam setiap harinya. Admin selalu membagikan game terbaru kepada teman-teman semuanya karena supaya kalian selalu mengupdate dengan versi yang baru.

Deer Hunter Classic Mod Apk v3.9.1 Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018

Deer Hunter Classic Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Deer Hunter Classic
  • - Versi Game : v3.9.1
  • - Total File : 92 MB
  • - Update : 26 Januari 2018
  • - Developer : Glu
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - More Info : Google Play / Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Deer Hunter Classic Mod Apk Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money, Mod Unlimited Ammo, Mod No Recoil, Aim Bot.

Deer Hunter Classic Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money, Mod Ammo, Mod Recoil dan Aim Bot yang tentunya sangat bermanfaat bagi kalian semua. Deer Hunter ini dibuat oleh developer Glu dan game ini sudah didownload jutaan kali hanya dari playstore belum dari sumber-sumber lainnya. Kalian bisa bayangkan betapa banyaknya peminat game ini karena memang sangat bagus dan keren.

Mungkin dipikiran kalian disini kalian akan hanya berburu rusa, dan hal itu merupakan tebakan yang salah. Judul gamenya memang Deer Hunter tetapi disini kalian tidak berburu rusa saja tetapi ada juga beruang, macan, singa dan hewan buas lainnya. Ada lebih dari 200 senjata yang bisa kalian coba satu per satu dan menggunakanya untuk berburu binatang.

Disini kalian bermain benar-benar bebas karena kalian tidak memerlukan energi jadi kalian bisa bermain setiap saat. Ada banyak sekali region yang dapat kalian selesaikan, di awal permainan kalian harus selesaiakan region 1 terlebih dahulu dan jika kalian berhasil kalian bisa melanjutkannya ke region 2 dan seterusnya.

Kunjungi juga game action lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Deer Hunter Classic Mod Apk for Android

Deer Hunter Classic Mod Apk Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018

Deer Hunter Classic Mod Apk

Download Link:

File Size: 92 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Deer Hunter Classic Mod Apk v3.9.1 Unlimited Money/Ammo Terbaru 2018"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^