Justice League Superheroes Mod Apk v0.19.2.4 Terbaru | Androidtan.com

Justice League Superheroes Mod Apk v0.19.2.4 Terbaru

Justice League Superheroes Mod Apk v0.19.2.4 Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang selalu terupdate setiap harinya. Hal ini selalu dilakukan admin supaya kalian dapat mencoba game baru.

Justice League Superheroes Mod Apk v0.19.2.4 Terbaru

Justice League Superheroes Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Justice League Superheroes
  • - Total File : 422 MB 
  • - Update : 9 Januari 2017
  • - Developer : Longtu Game
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Random Google Images/Google Play
  • - Mode : Online
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Justice League Superheroes Mod Apk Terbaru. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod terbaru sehingga nantinya akan berbeda dengan versi aslinya.

Justice League Superheroes Mod Apk adalah game android yang berbasis action RPG. Game ini menghadirkan game aksi RPG yang dapat dimainkan dalam single player untuk Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Longtu Game yang ada di China. DC comics sudah meresmikan Longtu Game untuk mendistribusikan di China.

Hero hero ini disusun dalam beberapa kelas game RPG pada umumnya seperti warrior, mage, assasin, support. Ada juga 10 game mode yang dapat dimainkan seperti contohnya PvP,World Boss, Mission dan lain sebagainya. Pasti dari kalian berpikir kalau game ini mirip seperti game Mobile Legend maupun AOV? itu salah besar, game ini sangat berbeda dari game Moba, karena game ini menyediakan action RPG game. 

Gameplay dan animasi dari game ini sangat keren yang membuat para fans dari Justice League memainkan game ini pada saat awal rilisnya. Masing-masing hero memiliki kekuatan super power tersendiri seperti contohnya Superman yang memiliki krypton power dan hero lain dengan kemampuannya masing-masing. Kalian juga dapat memakai 3 karakter di dalam pertandingan seperti game fighter pada umumnya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:


Justice League Superheroes Mod Apk for Android

Justice League Superheroes Mod Apk Terbaru

Justice League Superheroes Mod Apk

Download Link:

File Size: 422 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Justice League Superheroes Mod Apk v0.19.2.4 Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^