Cars Fast As Lightning Mod Apk v1.3.4d Unlimited All Terbaru | Androidtan.com

Cars Fast As Lightning Mod Apk v1.3.4d Unlimited All Terbaru

Cars Fast As Lightning Mod Apk v1.3.4d Unlimited All Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa mencoba semua game yang selalu up to date. Hal ini akan memudahkan kalian untuk mengetahui informasi game-game yang baru.

Cars Fast As Lightning Mod Apk v1.3.4d Unlimited All Terbaru

Cars Fast As Lightning Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Cars Fast As Lightning Mod Apk v1.3.4d Unlimited All Terbaru
  • - Versi Game :v1.3.4d
  • - Total File : 353 MB
  • - Update : 2 September 2017
  • - Developer : Gameloft
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Cars Fast As Lightning Mod Apk Unlimited All. Game ini telah dimodifikasi dengan Unlimited All yang terdiri dari Mod Unlimited Gold, Mod Unlimited Gas, Mod Unlimited Diamond.

Cars Fast As Lightning Mod Apk adalah game android yang berbasis racing. Game ini sudah dilengkapi Mod Unlimited All yang isinya Mod Gas, Mod Unlimited Gold dan Mod Diamond. Tentunya semua itu bisa kalian gunakan terus menerus dan tidak akan habis. Game ini muncul karena banyaknya banyaknya antusias dari fans Cars. Selain muncul di pertelevisian Cars ini muncul juga dalam versi gamenya di Android.

Bagi kalian yang sudah tau film Cars pasti sudah tidak asing jalan cerita yang ada di dalamnya. Salah satu pemeran Cars yang terkenal yaitu mobil yang berwarna merah yang dijuluki sebagai si petir cepat yaitu Lightning McQueen. Lightning McQueen ini merupakan sebuah mobil yang memiliki ambisi kuat untuk memenangkan di setiap pertandingannya dan menjadi mobil tercepat diantara yang lainnya.

Nah, disini kalian akan disuruh untuk mengendarai mobil-mobil sports yang ada di dalam film Cars. Masing-masing mobil sudah terpasang bermacam-macam mesin yang canggih seperti NOS/Nitro dan mesin-mesin lainnya. Walaupun sudah dilengkapi mesin yang canggih kalian juga bisa menambah kecepatan maupun memasang komponen-komponen lainnya dengan cara mengupgrade menggunakan uang. Maka dari itu admin membagikan Mod Unlimited All supaya kalian bisa langsung mengupgrade sehingga kalian bisa bermain dengan mudah. Admin sudah menyediakan 2 link download dan kalian harus download semua supaya bisa memainkan gamenya.

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya
  2. 2. Install File APKnya
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:


Cars Fast As Lightning Mod Apk for Android

Cars Fast As Lightning Mod Apk Unlimited All

Cars Fast As Lightning Mod Apk

Download Link:

File Size: 23 MB


Data (Sdcard/Android/Obb):

File Size: 329 MB


Password: www.Androidtan.com

1 Response to "Cars Fast As Lightning Mod Apk v1.3.4d Unlimited All Terbaru"

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^