Youtubers Life Gaming Mod Apk + Data v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017 | Androidtan.com

Youtubers Life Gaming Mod Apk + Data v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017

Youtubers Life Gaming Mod Apk + Data v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu membagikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian bisa menikmati game game terupdate dari admin. Ya, seperti biasanya admin akan terus membagikan game yang hits dan bagi kalian yang suka bermain game komputer juga akan kenal dengan game yang saya bagikan.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Youtubers Life Gaming Mod Apk Unlimited Money. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Money sehingga kalian akan memiliki uang yang tidak terbatas walaupun digunakan terus menerus. Adanya Mod Uang ini supaya para pemain semakin mudah dalam bermain gamenya.

Youtubers Life Gaming Mod Apk + Data v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017

Youtubers Life Gaming Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Youtubers Life Gaming Mod Apk v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017
  • - Ukuran File : 351 MB
  • - Update : 23 Mei 2017
  • - Requirements:  4.4 and up
  • - Developer : U-Play Online

Fitur Game:

Buatlah Video kalian sendiri
Mengedit video bukan hal yang mudah, kalian harus dapat mengikuti proses dari awal hingga akhir lalu mempublikasikannya di Internet. Berilah judul yang keren untuk video kalian dan mulailah membuat video setiap hari. Tingkatkan kualitas video supaya bisa menjadi seorang Video Blogger yang terkenal

Bersenang-Senanglah
Video yang memiliki banyak pemirsa tentunya video tersebut disenangi oleh pemirsannya. Menjadi seorang Youtubers tentunya tidak boleh lupa dengan kehidupan sehari-harinya dan kalian perlu mendinginkan otak sejenak seperti menonton film bioskop terbaru, bermain di club, menghadiri acara pesta. Temui teman-teman baru supaya tidak jenuh dengan pekerjaan kalian.

Jadilah Selebrity
Mencapai banyak penonton youtube bisa membuat kalian menjadi orang yang terkenal. Hal tersebut bisa membuat kalian ditemui oleh orang-orang besar yang ingin membangun bisnis bersama seperti brand gaming yang ingin mempromosikan Brandnya lewat channel Youtube dan tentunya para fans yang menginginkan foto dan tanda tangan kalian.

Youtubers Life Gaming Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Game ini dikembangkan oleh U-Play Online. Game ini sangat digemari para gamers khususnya gamers komputer, nah kali ini sang developer merilis game tersebut supaya tidak ada iri dan dengki diantara gamers komputer dan gamers Android selain itu agar para pengguna Android juga bisa menikmati game yang keren ini. 

Game Youtubers Life Gaming Apk ini memiliki segi graphic yang sangat luar biasa HD dan bisa disebut high-end untuk game khususnya Android. Baru beberapa hari rilis game ini sudah ramai dibeli dan didownload para pecinta game android. Game ini seharusnya berbayar di Playstore, nah buat kalian yang tidak memiliki budget maupun memiliki kebutuhan yang sangat banyak sehingga tidak mampu untuk membeli game dan lain sebagainya kalian bisa mendownload di Androidtan.com secara gratis dan mudah.

Pada awal permainan kalian akan disuruh untuk membuat tampilan karakter. Kalian bisa membuat karakter idaman kalian dengan menambahkan asesoris yang ada di Youtubers Life Gaming Mod Apk Download ini. Kalian akan bermain sebagai seorang remaja yang memiliki cita-cita sebagai seorang youtubers terkenal. Untuk menjadi terkenal tentunya tidak mudah kalian harus melewati berbagai rintangan dan halangan. Nah, di dalam Youtubers Life Gaming kalian harus membuat video video yang bagus dan banyak disukai para viewers.

Pada game ini kalian harus membuat video game maupun vlog lalu mengedit video, merender video dan mempublikasikannya ke channel kalian. Youtubers tentunya memiliki pesaing Youtubers lainnya, kalian harus membuat video yang unik untuk mengalahkan para pesaing Youtubers lainnya. Setelah memiliki banyak subscribers dan para viewers kalian bisa memulai menghasilkan uang melalui video tersebut. Uang yang kalian dapatkan bisa digunakan untuk membeli kebutuhan Youtube seperti membeli kamera, komputer, cpu dan alat-alat lainnya.

Pada awal permainan kalian hanya memiliki peralatan yang seadanya bahkan untuk merender video kalian tidak membutuhkan waktu yang singkat sehingga kalian harus bisa bersabar dengan keadaan yang ada. Jika kalian sudah menjadi Youtubers yang kaya kalian bisa membeli Appartement maupun Rumah idaman. Bukan itu saja, di dalam Youtubers Life Gaming kalian jika bisa memiliki istri untuk menjadi pasangan hidup kalian.

Kunjungi juga game simulasi lainnya:

Update Terbaru:

  • Peningkatan rotasi kamera dan zoom yang responsif
  • Memperluas kompatibilitas perangkat yang bertenaga intel seperti Zenfone 2

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dan DATA dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Masukan data ke "android/sdcard/obb"
  4. 4. Mainkan Gamenya!
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:


Youtubers Life Gaming Mod Apk for Android

Youtubers Life Gaming Mod Apk

Youtubers Life Gaming Mod Apk Download

Download Link:


File Size: 351 MB

Password: www.Androidtan.com

2 Responses to "Youtubers Life Gaming Mod Apk + Data v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017"

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^