Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru

Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game yang beraneka ragam genre setiap harinya. Hal ini selalu dilakukan admin supaya kalian bisa mencoba game baru setiap harinya.

Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru

Jurassic Survival Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru
  • - Total File : 59 MB
  • - Update : 14 November 2017
  • - Developer : Mishka Production
  • - Requirements : 4.1 and up
  • - Credit : RG
  • - More Info : Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money. Game ini telah dimodifikasi Mod Unlimited Money dengan uang yang berlipat-lipat ganda banyaknya.

Jurassic Survival Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terintall Mod Unlimited Money supaya uang kalian tidak habis-habis setelah digunakan terus menerus. Jurassic Survival ini hampir mirip dengan game Last Day On Earth Survival. Dimana game tersebut juga game survival yang sangat menakutkan karena kalian harus bertahan hidup dari serangan zombie. Nah kini hadir game android yang mirip dengan Last Day On Earth Survival Apk yaitu game Jurassic Survival. Nah, disini bedanya pada musuh yang kalian hadapi yaitu Dinosaurus.

Walaupun game ini hampir mirip dengan LDOE mulai dari gameplay dan materialsnya, LDOE tetap bertahan sebagai game survival Android terbaik. Gameplaynya juga mirip mulai dari fitur crafting,materials,loots dan membuat tempat berlindung. Kalian juga bisa menjelajahi tempat tempat lain untuk mendapatkan loots yang lebih banyak.

Game ini termasuk game online yang membutuhkan koneksi internet. Kunci dari game ini kalian harus berkeliaran dan mengumpulkan barang-barang yang berguna untuk bertahan hidup. Naikan level karaktermu dan buatlah alat yang dapat membantu kalian bertahan hidup. Dengan adanya Mod Unlimited Money ini kalian bisa membeli items di dalam game secara gratis dan uang tidak akan habis.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Install file APK yang telah di download
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Jurassic Survival Mod Apk for Android

Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money

Jurassic Survival Mod Apk

Download Link:

File Size: 59 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Jurassic Survival Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^