Club Soccer Director 2018 Mod Apk v1.1.4 Unlimited Gold Coins Terbaru | Androidtan.com

Club Soccer Director 2018 Mod Apk v1.1.4 Unlimited Gold Coins Terbaru

Club Soccer Director 2018 Mod Apk v1.1.4 Unlimited Gold Coins Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki bermacam-macam game setiap harinya. Tidak lupa hari ini admin mau membagikan game yang seru.

Club Soccer Director 2018 Mod Apk v1.1.4 Unlimited Gold Coins Terbaru

Club Soccer Director 2018 Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Club Soccer Director 2018 Mod Apk v1.1.4 Unlimited Gold Coins Terbaru
  • - Versi Game : v1.1.4
  • - Ukuran File : 52 MB
  • - Update : 28 Oktober 2017
  • - Developer : Go Play Games Ltd 
  • - More Info : Google Play
  • - Source Screens : Google & Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Club Soccer Director 2018 Mod Apk Unlimited Gold Coins. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Infinite Golds Coins yang berlipat-lipat ganda.

Club Soccer Director 2018 Mod Apk adalah game android yang berbasis sports. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Gold dan Mod Infinite Coins supaya kalian memiliki yang yang tak terbatas. Club Soccer Director Soccer Club Manager Sim Mod Apk atau CSD ini bukan sekedar game bola biasa, game ini dapat dimainkan secara offline dari Go Play Games Ltd. Kalian bisa melakukan apapun untuk memajukan klub kalian di dalam game ini. 

Ikuti peran manajer legendaris seperti Jose Mourinho, Zidane, dan lain sebagainya yang dapat membawa tim yang asal mulanya biasa saja menjadi luar biasa. Kalian harus melakukan hal yang menakjubkan untuk meningkatkan pendapatan, membuat pemain kalian senang, membangun stadium, memilih sponsor dan bahkan memperkerjakan staff yang dapat membantu kalian dalam membangun klub.

Game Club Soccer Director Manager Sim ini merupakan game tentang memanajeri sebuah klub bola. Kalian dapat mengatur perkembangan klub dan menginvestasikannya. Membangun dan mengupgrade fasilitas klub seperti membangun bagunan dan akademi pemuda. Naikan pendapatan melalui sponsor dan mulai bangunlah tim impianmu sebagaimana mestinya seorang manager.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Club Soccer Director 2018 Mod Apk for Android

Club Soccer Director 2018 Mod Apk Unlimited Gold Coins

Club Soccer Director 2018 Mod Apk

Download Link:

File Size: 52 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Club Soccer Director 2018 Mod Apk v1.1.4 Unlimited Gold Coins Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^