Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Android Terbaru 2017 | Androidtan.com

Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Android Terbaru 2017

Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Edition Android Terbaru 2017 - Halo sobat Androidtan, kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian bisa mencoba game updatean terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game android yang seru dan keren.

Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Android Terbaru 2017

Naruto Senki Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Edition Android Terbaru 2017
  • - Versi Aplikasi : v2.0
  • - Ukuran File : 78 MB
  • - Update : 29 Juni 2017
Fitur Naruto Senki Mod Apk Free Download:
  • - Karakter baru
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Naruto Senki Mod Apk Android Terbaru 2017. Game ini telah dimodifikasi Mod Apk Terbaru. Jadi ketika kalian nantinya mendowload aplikasi Mod Apknya maka kalian akan mendapatkan fitur lebih dari Apk Originalnya.

Naruto Senki Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game pertarungan ini karakternya dipenuhi dengan para ninja yang ada di serial TV Naruto. Sang developernya pun sangat rajin karena setiap ada update versi baru, maka karakter di dalam gamenya pun bertambah sangat banyak. Hal awal yang harus kalian lakukan di dalam game ini yaitu memilih karakter ninja favorit kalian. Terdapat banyak sekali macam karakter yang dapat kalian pakai seperti Tobirama Senju, Minato, Naruto dan karakter lainnya.

Kalian tidak akan bertarung sendiri, tetapi kalian akan ditemani oleh 2 ninja yang terpilih secara acak/random melalui sistem yang ada. Jika kalian ingin memilih teman ninja yang kalian suka, maka kalian harus masuk ke mode Hardcore dulu supaya bisa memilih teman sendiri. Secara keseluruhan kalian akan bertarung antar ninja 3 vs 3.

Naruto Senki ini sangat digemari oleh para gamers, maka dari itu banyak sekali orang merekomendasikan game ini dan menjadikan game ini sebagai game serial Naruto terbaik. Hal yang harus kalian lakukan di dalam game ini yaitu mempertahankan tower untuk melindungi desa Konoha dari serangan ninja yang jahat. Karakter yang kalian pilih bisa menggunakan jutsu-jutsu yang bervariasi sesuai dengan kemampuannya. Setiap ninja memiliki kemampuan dan keahlian masing-masing. Kalian harus menjadi ninja yang kuat dan mempunyai tekad untuk menegakkan keadilan seperti Naruto yang memiliki tekad kuat untuk menjadi Hokage dan ninja sejati.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya
  3. 3. Install gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Download Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Edition

Download Link:

File Size: 78 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Naruto Senki Mod Apk v2.0 The Last Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^