SuperB Cleaner Apk Boost & Clean v3.3.3 Android Terbaru 2017 | Androidtan.com

SuperB Cleaner Apk Boost & Clean v3.3.3 Android Terbaru 2017

SuperB Cleaner Apk Boost & Clean v1.1.98 Android Terbaru 2017 - Selamat sore teman-teman semuanya, kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan aplikasi android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian memiliki beberapa aplikasi yang dibutuhkan untuk HP Smartphone kalian.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi android yaitu SuperB Cleaner Apk Download. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang keren yang dapat menunjang kebutuhan di dalam ponsel cerdas kalian.

SuperB Cleaner Apk Boost & Clean v3.3.3 Android Terbaru 2017

SuperB Cleaner Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : SuperB Cleaner Apk Boost & Clean v1.1.98 Android Terbaru 2017
  • - Versi Aplikasi : v1.1.98
  • - Ukuran File : 3 MB
  • - Update : 21 Mei 2017

Fitur Aplikasi:

  • - Memory Boost
    Aplikasi ini dapat memperkuat memori dan membersihkan memori yang  membuat ponsel Android menjadi lebih cepat dan menghemat daya baterai. Dengan aksesibilitas, akselerator ini bisa mencegah aplikasi dari auto restart dan oleh karena itu aplikasi ini memberikan efek peningkatkan daya tahan untuk membuat ponsel lebih cepat dan Tidak akan ada lagi ponsel yang lambat.
  • - Battery Saver
    Extender baterai bisa menutup aplikasi yang tidak perlu karena hal itu dapat menghemat daya baterai. Monitor memori akan menampilkan penggunaan memori real time dan daftar aplikasi yang mengkonsumsi banyak memori (RAM). Dengan demikian, Anda bisa memilih untuk meningkatkannya bila diperlukan.
  • - Cpu Cooler
    Akselerator ini bisa mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang banyak mengkonsumsi kapasitas CPU dan yang menyebabkan overheating. Dengan dorongan memori, Hal tersebut bisa mendinginkan HP Android kalian dengan cepat.
  • - Root Free
    Penguat kecepatan ini bisa membuat ponsel kalian lebih cepat tanpa izin root. Efek ini dapat meningkatkan memori lebih baik daripada aplikasi yang membutuhkan izin root.
  • - Game Boost
    Nah yang satu ini khusus buat kalian yang suka bermain game berjam-jam, tentunya hal tersebut dapat membuat ponsel kalian menjadi panas dan lama-lama akan menjadi berat. Hanya dengan aplikasi ini ponsel kalian akan menjadi cepat sekitar 50 persen.
SuperB Cleaner Apk Boost & Clean merupakan aplikasi android yang dapat mengoptimalkan HP Smartphone kalian yang awalnya sangat berat dan lemot menjadi ringan. Hanya dengan menggunakan aplikasi ini saja android kalian akan terlihat ringan dan bersih dari file-file sampah yang tidak berguna. Terlihat dari judul namanya yaitu Boost & Clean yang berarti di dalam aplikasi ini terdapat 2 pilihan, kalian dapat memilih membersihkan file file lama maupun mengoptimalkan HP kalian dengan menggunakan fitur Boost.

Dengan menggunakan aplikasi SuperB Cleaner Apk Free kinerja di dalam ponsel cerdas kalian akan lebih cepat dibandingkan biasanya, selain itu SuperB Cleaner ini dapat membersihkan virus virus yang membahayakan Smartphone kalian. Oleh karena itu, aplikasi SuperB ini tidak hanya membersihkan dan meningkatkan kinerja Smartphone kalian, tetapi juga dapat melindungi HP kalian dari serangan virus-virus yang berbahaya. Nah, selain itu jika kalian memiliki HP yang sering panas kalian bisa menggunakan aplikasi ini hanya dengan mengoptimalkan saja dan jangan gunakan HP selama 3-5 menit dan setelah itu kalian bisa memakainya lagi dan Ponsel kalian akan lebih tahan panas.

Sebenarnya aplikasi ini belum keluar di Indonesia tetapi admin sudah membagikan SuperB Cleaner Full Update ini supaya kalian yang suka bermain HP berlama-lama dapat selalu terlindungi. Aplikasi ini sangat aman untuk dijalankan apalagi sudah responsive sekali dengan adanya fitur platform mobile yang berarti aplikasi sudah di optimasi untuk para pengguna Android di seluruh dunia. 

Cara Install SuperB Cleaner:

  1. 1. Download Filenya
  2. 2. Install Filenya
  3. 3. Jalankan aplikasinya
  4. 4. Buka Aplikasinya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

SuperB Cleaner Apk Download

SuperB Cleaner Apk for Android

SuperB Cleaner Apk Free

Download Link:

File Size: 3 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "SuperB Cleaner Apk Boost & Clean v3.3.3 Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^