Download Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017 | Androidtan.com

Download Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017

Download Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017 - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan kepada aplikasi android terbaru 2017. Hari ini admin akan membagikan aplikasi android yang sangat keren, full version dan tentunya gratis untuk kalian semua. 

Download Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017

Modded Kik Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017
  • - Versi Aplikasi : v8.5.06
  • - Ukuran File : 4 MB
  • - Update : 22 April 2017

Fitur Modded Kik:

  • - Save chats
  • - Be an Admin in Any Group
  • - Ban Features
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi android yaitu New Modded Kik Apk Android. Aplikasi ini masih baru saja diupdate dengan penambahan beberapa fitur yang sangat menarik dan berbeda dari lainnya.

Modded Kik Apk adalah aplikasi obrolan yang sangat populer dan sangat mirip dengan fitur pesan teks pada ponsel atau tablet Kalian dengan satu pengecualian, Kik Messenger tidak berlaku untuk banyak pesan teks, pic, atau video yang Kalian kirim. Aplikasi benar-benar gratis untuk diunduh dan digunakan siapapun. Modded Kik juga bagus untuk kita yang dapat membatasi jumlah teks bebas yang dapat kita kirim dan terima setiap bulan, atau hanya memberikan teks gratis ke teman di dalam operator seluler yang sama.

Dan bukan hanya pesan teks yang gratis, Hal ini juga lebih responsif memberi kita lebih banyak pilihan dalam obrolan yang hampir serupa dengan aplikasi sosial lainnya. Kalian bisa mengobrol dengan teman atau sekelompok teman. Temui teman baru di grup obrolan atau dengan menemukan pos mereka di aplikasi sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter atau dengan berbagi profil Anda sendiri di sana dengan sekali klik. 

Pergi ke Bot Shop dan pilih chat atau permainan bot untuk meluangkan waktu untuk bermain Tic Tac Toe, mengikuti kuis, atau mengikuti tren terbaru. Kirimkan foto instan atau video dalam teks Anda, ungkapkan perasaan atau opini Kalian dengan menambahkan sesuatu dari Kik's Smiley Shop, Sticker Shop, atau galeri GIF ke sebuah pesan. Plus, Kalian bisa menggunakan Kik Messenger di platform mobile yang paling populer komputer atau Mac Anda.

Modded Kiks adalah versi Kik Messenger yang tidak asli yang telah diubah dengan cara tertentu. Ini bukan perubahan pada aplikasi Kik Messenger Kalian tapi aplikasi 'baru' yang Kalian pasang, sering kali bersamaan dengan Kik Messenger "asli" di ponsel cerdas atau tablet Kalian. Kik yang dimodifikasi menggunakan jaringan Kik Messenger untuk mengirim dan menerima pesannya dan Kalian menggunakan nama pengguna yang sama dengan yang nama yang kalian daftarkan saat mendaftar di aplikasi yang asli.

Karena itu, versi Kik Messenger yang berdiri sendiri dan bukan modifikasi yang Kalian instal ke aplikasi Kik resmi Kalian, beberapa pencinta mod memiliki beberapa versi modis Kik di perangkat. Kalian dapat menyimpan dan menggunakan lebih dari satu. Namun, setiap kali Kalian mengubah dari satu aplikasi modded ke yang lain (atau kembali ke Messenger Kik yang sebenarnya), Kalian kehilangan semua riwayat pesan.

Kunjungi juga aplikasi android lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Settings > Security > Unknown Sources
  2. 2. Download Showbox Apk File di web ini
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Aplikasinya
  5. 5. Enjoy

Screenshots:

Free Download Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017

Download Link:

File Size: 4 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Download Modded Kik Apk v8.5.06 Android Full Version 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^