SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key Terbaru | Androidtan.com

SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key Terbaru

SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key | Androidtan.com - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu setia menemani hari hari kalian dengan memberikan game mod apk kepada kalian semua. Hari ini admin akan membagikan game android yang sangat menawan dan tentunya sangat keren. Langsung saja kalian simak review berikut.

SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key Terbaru

Download SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key Android Terbaru

Info Game SimCity Buildlt Apk for Android:

  • - Nama Game : SimCity Buildlt
  • - Versi Game : v1.25.2.81407
  • - Ukuran File : 98 MB
  • - Update : 3 Desember 2018
  • - Requirements : 4.0 and up
  • - Developer : Electronic Arts
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Screens : Random Google Images/Google Play.
Fitur Game:

MEMBANGUN KOTA ANDA

Dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan grafis 3D berkualitas yang hidup, ini adalah pembangun kota yang paling realistis di ponsel. Tempatkan bangunan secara strategis agar pajak tetap mengalir dan kota Anda tumbuh. Jepit, perbesar, dan putar 360 derajat saat Anda mengelola dan memperluas kota Anda saat dalam perjalanan - baik online maupun offline.

MEMBAWA KOTA ANDA KEHIDUPAN

Buat sumber daya dan bangun cakrawala Anda. Kemudian bertukar sumber daya dengan teman dan kota lainnya. Pesanan kapal lengkap dan muatan kapal dari bandara anda. Bangun lingkungan bergaya Tokyo dan buka landmark eksklusif seperti Patung Liberty dan Arc de Triomphe. Perluas di sepanjang pantai dengan marina, waterpark, dan banyak lagi. Bahkan melepaskan bencana alam dan tidak begitu alam, seperti UFO!

KEEP WARGA ANDA HAPPY

Selesaikan tantangan kehidupan nyata seperti lalu lintas, kebakaran, dan polusi. Menyediakan layanan seperti pembangkit listrik dan departemen kepolisian untuk memenuhi kebutuhan warga Anda, dan meningkatkan populasi Anda dengan taman dan pendidikan. Jaga agar lalu lintas tetap berjalan dengan jalan besar dan trem. Lengkapi tantangan menyenangkan untuk membentuk masyarakat Anda.

KOMPETE UNTUK MENGHARGAI HADIAH

Ikuti pemain lain di seluruh dunia dalam Kontes Walikota! Maju melalui liga dan membuat jalan ke atas. Selesaikan tantangan baru setiap minggunya, dan naikkan barisan sampai ke Megalopolis Elite League.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu SimCity Buildlt Mod Apk Unlimited Money/Gold/Key. Game ini sudah dilengkapi dengan Mod Money,Mod Gold dan Mod Key dan semuanya unlimited alias tidak terbatas walaupun digunakan terus menerus.

SimCity Buildlt Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation creativity. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Game ini merupakan permainan simulasi pembangunan kota yang sangat luas. Banyak kesenangan dan kegembiraan yang bisa kalian dapatkan hanya dengan memasang game android offline ini di ponsel smartphone Kalian. Terdapat banyak sekali quests dan begitu banyak bangunan yang dapat digunakan untuk membangun kota yang indah.

SimCity BuildIt merupakan simulator yang populer yang dapat menciptakan kota metropolitan mereka sendiri. Dalam permainan ini, kita akan mengendalikan seluruh kota. Hal yang terlibat dalam konstruksi harus dilakukan semua guna kebutuhan warga negara dan layanan kota. Seperti contohnya membantu memadamkan api, membuat jalan alternatif untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang tak ada habisnya di jalan raya, dan mencari situasi ekologis di kota. Beberapa warga akan memberi tahu kalian apa yang mereka butuhkan nantinya.

SimCity BuildIt Mod Apk ini Tentunya itu adalah game SimCity yang termasuk free to play. Jadi apa yang langsung dikatakan kepada Kalian dengan baik mungkin itu akan menjadi sabuk permainan di dalam game ini. Kalian adalah seseorang yang memiliki hak dalam membuat asumsi sehingga begitu juga beberapa kota itu membutuhkan sedikit lahan pertanian, tetapi tagihan pertaniannya tidak begitu besar. Bangun kota Kalian sendiri yang indah dan ramai dimana warganya akan berkembang. Semakin besar dan semakin rumit kota Kalian, maka semakin banyak kebutuhan warganya, dan Kalian harus bisa membuat mereka bahagia.

Kunjungi juga simulation game lainnya:
Update Terbaru:
  • - Holiday gift game dan dapatkan hadiah musiman tiap minggu
  • - Ikut kompetisi Contest of Mayors: Escape to the Tropics
  • - Special buildings theme di akhir december
Cara Install SimCity Buildlt Mod:
  1. 1. Download file mod apknya
  2. 2. Setelah download selesai, matikan wifi/data
  3. 3. Install file mod apknya
  4. 4. Kemudian nanti akan keluar 2 options "Retry" or "Quit" (jangan pilih dulu)
  5. 5. Nyalakan wifi/data dan kembali ke gamenya lalu klik "Retry"
  6. 6. Jika error, download source aslinya di google play dulu.
  7. 7. Mod ini hanya berlaku untuk offline saja
Screenshots:

Download SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key Android Terbaru

Info Game SimCity Buildlt Apk for Android

Fitur Game SimCity Buildlt Mod Apk

Update Terbaru SimCity Buildlt Mod Apk

Cara Install SimCity Buildlt Mod Apk Latest Version

Download Link:

File Size: 98 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "SimCity BuildIt Mod Apk v1.25.2.81407 Unlimited Money Gold Key Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^