Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk v3.1.2 God Mode Terbaru 2017 | Androidtan.com

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk v3.1.2 God Mode Terbaru 2017

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk v3.1.2 God Mode Terbaru 2017 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang baik hati dan selalu memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian memiliki banyak game yang dapat dimainkan kapanpun saja. Nah, hari ini admin akan membagikan sebuah game android yang seru dan tentunya game yang dulunya di TV pernah tayang.

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk v3.1.2 God Mode Terbaru 2017

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk v3.1.2 God Mode Terbaru 2017
  • - Versi Game : v3.1.2
  • - Ukuran File : 
  • - Update : 28 Juni 2017
  • - Requirements : 4.0.3 and up
  • - Developer : Bandai Namco
Fitur Game Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk Free Download:
  • - Eksplor Dunia Dragon Ball
  • - Susun Tim Kalian Sendiri
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk God Mode. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod God Mode atau banyak orang sering menyebutnya One Hit Kill.

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Jepang yang terkenal yaitu Bandai Namco. Game ini berdasarkan pada seri anime yang terkenal di TV yaitu Dragon Ball Z. Karena ketenarannya anime dibuatkan gamenya dan telah di unduh oleh jutaan orang dan jutaan kali orang yang memainkannya.

Kunjungi juga Game Action lainnya:

Game ini dapat dimainkan gratis dari play store dan membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memulai battle di dalam game. Dengan menggunakan Mod Apk dari Dragon Ball Z Dokkan Battle maka damage/kerusakan kalian akan meningkat dan kalian akan lebih mudah mengalahkan musuh yang ada. DBZ Mod Apk ini membuat para penggemar Dragon Ball Z bernostalgia tentang anime yang dulunya sempat terkenal. 

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk tiba di android tetapi hanya untuk negara/daerah yang terpilih saja, jadi tidak semua negara tersedia. Game ini akan menjadi game yang fantastis karena sudah menerima review 5 bintang postif di Playstore. Game ini akan membuat kecanduan dan jika kalian suka dengan Dragon Ball kalian harus memainkan game android ini di HP kalian. Jika kalian suka strategy game maka inilah strategi gamenya. Kalian bisa mendapatkan banyak karakter di dalam game ini lalu kalian kumpulkan menjadi satu supaya menjadi squad yang tidak tertandingi.

Update Terbaru:

  • - New Function
  • - Karakter EXP di Semua Stages
  • - Fixed Bugs

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk for Android

Game Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk Free Download

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk God Mode

Download Link:

File Size: 50 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk v3.1.2 God Mode Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^