Kumpulan Game Hd Android Apk+Data Offline Terbaru 2018 | Androidtan.com

Kumpulan Game Hd Android Apk+Data Offline Terbaru 2018

Kumpulan Game Hd Android Apk+Data Offline Terbaru 2018 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang sangat baik hati dengan memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua, supaya kalian dapat menikmati game game terbaru setiap harinya.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Download Kumpulan Game Hd Android Apk+Data Offline Terbaru 2017. Hari ini admin membagikan kumpulan game HD Android untuk kalian semua karena banyak yang bingung dalam mencari game HD.

1. The Sims 3 Final Apk + Data

Download The Sims 3 Final Apk + Data v1.5.21 Full Terbaru 2017

The Sims 3 Apk Data merupakan game android yang berbasis simulation. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Electronic Arts atau biasa disebut EA. Electronic Arts selalu memberikan game game yang keren kepada seluruh pecinta game.

Pada saat awal bermain The Sims 3 Apk ini kalian diminta untuk membuat karakter yang anda mainkan, kalian bisa mengatur bentuk tubuhnya, rambutnya serta asesoris atau pakaian yang akan dikenakan oleh karakter anda.

2. Bully Anniversary Edition Mod Apk Full Data

Download Bully Anniversary Edition Mod Apk Full Data v1.0.0.16 Terbaru 2017

Bully Anniversary Edition Mod Apk Full Data ini berceritakan tentang anak sekolah yang baru saja pindah ke sekolah barunya. Tentunya menjadi anak baru di sekolahan baru bukanlah hal yang menyenangkan karena tentunya pasti belum mempunyai teman-teman. Bahkan malah ada yang membenci kedatangannya. 

File Download Bully Anniversary Edition Mod Apk yang admin share ini sudah dalam keadaan mod uang (money) jadi kalian tidak usah susah-susah untuk mencari uang di game ini untuk membeli sesuatu, dan malah kalian bisa membeli barang barang kesukaan kalian dan takut akan kehabisan uang di game ini.

3. Need for Speed: No Limits Mod Apk + Data Unlimited Money

Download Need for Speed: No Limits Mod Apk + Data v2.0.6 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Need for Speed: No Limits Mod Apk Data adalah game android yang berbasis racing. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Developer selalu mengeluarkan game game dengan graphic yang luar biasa.

Game balap mobil ini sangat fenomenal sudah lama sekali dan kini hadir di Android. Game balapan ini tidak kalah dengan NFS Most Wanted karena memiliki graphic yang sama hanya saja alur cerita dari NFS Most Wanted dan NFS No Limits berbeda.

4. Dawn Of Titans Mod Apk + Data Free Shopping

Download Dawn Of Titans Mod Apk + Data v1.14.3 (Free Shopping) Terbaru 2017

Dawn Of Titans Mod Apk Data adalah game android yang berbasis strategy. Game ini dikembangkan oleh NaturalMotionGames Ltd. Dawn Of Titans ini memiliki graphic dan gameplay yang sangat luar biasa dari game strategy lainnya.

Kalian akan di game ini hanya disuruh membangun, membentuk pasukan, dan menyerang dengan strategy. Kalian disini bukan hanya berperang untuk prajurit tetapi kalian juga akan berperang dengan titan yang dianggap para dewa.

5. Gangstar Vegas Mod Apk + Data Unlimited Money/VIP

Download Gangstar Vegas Mod Apk + Data v3.0.0l (Unlimited Money/VIP) Terbaru 2017

Gangstar Vegas Mod Apk Data adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh Gameloft. Gangstar Vegas Mod Apk Game Download ini memiliki graphic game yang sangat luar biasa, menjadikan game ini menjadi lebih tampak realistis.

Game ini juga termasuk game yang open world, kalian dapat mengelilingi maupun menjejalahi peta di dalam game secara bebas. Kalian akan bermain sebagai gangster atau sekelompok penjahat yang selalu membuat kekacauan.

6. Resident Evil 4 Mod Apk + Data Unlimited Money Full 

Download Resident Evil 4 Mod Apk + Data (Unlimited Money) Full Terbaru 2017

Resident Evil 4 v1.0.0 Mod Apk + Data (Unlimited) ini adalah game android yang berbasis horror survival, pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan di console PS 2, kini kalian pengguna android bisa menikmati gamenya di HP Smartphone.

Game ini berceritakan tentang anak seorang presiden yang tertangkap oleh segerombol manusia pemakan daging dan monster monster yang ganas, Leon adalah karakter yang akan anda gunakan untuk menyelamatkan anak presiden yang bernama Ashley. 

7. Dream League Soccer 2017 Mod Apk + Data Unlimited Money/Coins

Download Dream League Soccer 2017 Mod Apk + Data v4.03 (Unlimited Money/Coins) Terbaru 2017

Dream League Soccer 2017 Mod Apk adalah game android yang berbasis sports. Game ini dikembangkan oleh perusahaan First Touch. Game ini sering disebut dengan DLS 17 atau DLS 2017, karena game ini memang baru saja diluncurkan pada tahun 2017.

Sebelumnya admin juga sudah pernah membagikan game bola kepada kalian semua yaitu game winning eleven 2012. First Touch ini merupakan developer game sukses yang telah merilis game bola yaitu Dream League Soccer dan Score Hero.

8. Harvest Moon Seeds Of Memories Apk Mod + Data

Harvest Moon Seeds Of Memories Apk Mod + Data v1.0 Unlimited Gold Terbaru 2017

Harvest Moon Seeds Of Memories Apk adalah game android yang sangat terkenal dengan game game series Harvest Moon lainnya. Game Harvest Moon SOM ini dikhususkan untuk pengguna android/iOS supaya kalian dapat memainkan game Harvest Moon ini di HP Smartphone kalian. Tentunya game ini dibuat oleh developer Natsume yang terkenal dengan game game series Harvest Moonnya.

Game Harvest Moon ini sudah lama admin kenal sejak umur 7 tahun, siapa sangka bahwa game ini mengajarkan kita bagaimana cara berkebun dan mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan untuk kehidupan sehari-hari. Mirip dengan series lainnya, Harvest Moon Seeds Of Memories Mod Apk ini kamu bisa berteman dengan penduduk kampung dengan mengajak mereka berbicara atau memberikan barang yang mereka sukai.

9. Grand Theft Auto: San Andreas Mod Apk Data

Download Grand Theft Auto: San Andreas Apk MOD v1.08 Terbaru 2017

Grand Theft Auto: San Andreas Apk Mod ini berceritakan tentang perseteruan antara 2 gang ballas dan grove street yang selalu terlibat dalam konflik. Mulai dari perebutan kekuasaan, penjualan narkoba dan pembunuhan. Kalian akan bermain sebagai Carl Johnson di game ini.

Carl Johnson kembali ke kota Los Santos untuk membalas dendam kepada gang ballas yang telah membunuh ibunya di Los Santos. Carl Johnson dibantu oleh teman-temannya yaitu Ryder,Sweet, Big Smoke, Cesar dan saudaranya Sweet.

10. Final kick: Online Football Mod Apk + Data

Download Final kick: Online Football Mod Apk + Data v5.4 (Unlimited Money/VIP/Ads Free) Terbaru 2017

Final kick: Online Football Mod Apk adalah game android yang berbasis sports. Game ini dikembangkan oleh Ivanovich Games. Game Final Kick ini merupakan game online jadi kalian membutuhkan koneksi internet untuk menjalankan game ini.

Kalian dapat berlawanan dengan player lain secara real time, seperti pertandingan pinalty,free kick dan lain sebagainya. Kalian harus bisa menunjukan skill bermain bola kalian kepada player lain agar kalian ditakuti oleh orang lain.

0 Response to "Kumpulan Game Hd Android Apk+Data Offline Terbaru 2018"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^