Download Game Android Offline Apk + Data Gratis 2017 | Androidtan.com

Download Game Android Offline Apk + Data Gratis 2017

Download Game Android Offline Apk + Data Gratis - Halo sobat Androidtan dimanapun kalian berada, kembali lagi dengan admin yang selalu memberikan game game updatean terbaru kepada teman-teman semua supaya kalian dapat menikmati game yang seru setiap harinya dan untuk menemani kegiatan kalian dirumah. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Kumpulan Game Android Offline karena dari survei admin banyak sekali para player android lebih menyukai game Offline Apk dan Data yang gratis daripada game online.

1. DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk + Data

Download DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk + Data v1.2.13 (Unlimited Health/Ammo) Terbaru 2017

DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk + Data adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh Vng Game Studios. Kalian sebagai pejuang harus dapat memberantas para monster dan para zombie yang ganas.

Kalian akan diberikan macam-macam senjata untuk membunuh para zombie yang berkeliaran. Zombie di kota New Yrok merajalela di berbagai tempat, jadi kalian akan membunuh di berbagai tempat yang sudah disediakan.

2. The Room Two Apk + Data

Download The Room Two Apk + Data v1.07 Full Version Terbaru

The Room 2 Apk ini adalah game yang dikembangkan oleh Fireproof studios dengan menggunakan Unity engine. The Room Two Apk Full Version ini merupakan game puzzle 3 dimensi seperti yang saya sudah jelaskan di bagian The Room 1.

Pemain diharuskan mencari petunjuk untuk memecahkan teka teki untuk membuka sebuah kotak untuk mendapatkan petunjuk petunjuk yang baru dan kompleks. Game The Room Two Apk + Data ini menggunakan kontrol layar sentuh untuk melakukan aksi seperti memutar kunci, memperbesar dan memperkecil berbagai teka teki dan membuka laci.

3. The Room Apk + Data Full

Download The Room Apk + Data v1.06 Full Terbaru 2017

The Room Full Apk ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Fireproof Studios. Game The Room Full Apk + Data ini adalah game yang berbasis puzzle game alias teka teki. Pemain akan ditantang untuk menyusun suatu masalah yang terjadi pada ruangan.

Kalian dapat menggerakan touchscreen kalian untuk mencari tahu apa saja yang dapat kalian dapatkan didalam ruangan tersebut. Temukan petunjuk - petunjuk dan kumpulkan semua petunnjunya agar masalah bisa cepat terselesaikan.

4. Oceanhorn Mod Apk + Data

Download Oceanhorn Mod Apk + Data v1.1 (Unlocked/Unlimited Money) Full Terbaru

Oceanhorn Mod Apk + Data Download ini merupakan game android yang berbasis Roleplaying. Game ini dikembangkan oleh FDG Entertainment GmbH & Co.KG. Kalian akan menjelajahi pulau dan membunuh monster monster yang menghalangi misi.

Kalian nantinya waktu bermain game Oceanhorn Apk Mod Data ini kalian akan disuruh untuk memecahkan teka teki, jika kalian berhasil memecahkannya kalian akan dapat menemukan jalan keluar ke level yang baru dari game ini.

5. Plants vs. Zombies FREE Mod Apk + Data

Download Plants vs. Zombies FREE Mod Apk + Data v1.1.62 Android Terbaru

Plants vs. Zombies FREE Mod Apk Data Full Version ini merupakan seri lain dari game Plant vs Zombies atau sering disebut dengan PVZ. Game ini dari dulu sampai sekarang masih banyak sekali peminatnya mulai dari anak anak dan remaja.

Game Plants vs Zombies FREE Download ini dikembangkan oleh Popcap Games dan dipublikasikan oleh Popcap Games. Game keren ini bergenre strategy game. Game ini dulunya mendapatkan kritikan positif dari seluruh pengguna game Plants vs. Zombies Android.

0 Response to "Download Game Android Offline Apk + Data Gratis 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^