Download Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017 | Androidtan.com

Download Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017

Download Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017 - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang tidak ada bosan-bosannya memberikan game android terbaru kepada kalian semua agar kalian dapat menikmati game game terbaru dari admin. Hari ini admin akan membagikan game yang sangat menyeramkan untuk kalian semua.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Paranormal Asylum Apk Android Terbaru. Game ini belum ada yang memodifikasi sehingga belum ada Mod yang keluar, maka dari itu admin hanya membagikan file apknya saja.

Download Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017

Paranormal Asylum Apk for Android:

  • - Nama Game : Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017
  • - Versi Game : v1.0
  • - Ukuran File : 40 MB
  • - Update : 21 Mei 2017
  • - Developer : Rzerogamers

Fitur Game:

  • - Kamera Pencari Boneka
  • - Hantu Perempuan yang Menakutkan
  • - Efek Suara yang Mencekam
Buat kalian yang tidak tahu Paranormal Asylum Apk kalian wajib tahu. Game ini merupakan game yang berbasis adventure dan dikembangkan oleh Rzerogames. Game-game horror selalu identik dengan hal-hal yang menakutkan, seram dan sadis. Ya, seperti di dalam game ini termuat oleh 3 hal tersebut. Kalian akan bermain sebagai seseorang yang terjebak di Asylum dan kalian harus bisa keluar dari tempat tesebut. Salah satu cara yang dapat kalian lakukan untuk keluar dari Asylum tersebut yang dengan cara mengumpulkan boneka-boneka sebanyak 8 boneka.

Mengumpulkan syarat-syarat tersebut tentunya tidak mudah, karena kalian akan disuguhi dengan beberapa jebakan dan jumpscare yang mengagetkan. Tidak hanya itu, dalam pengumpulan boneka-boneka tersebut kalian akan dihantui oleh Hantu Asylum yang meninggal di tempat tersebut. Paranormal Asylum ini hanya menyediakan kamera sebagai senjata utama kalian. Kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam kejadian-kejadian di dalam Asylum dan menerangi tempat-tempat yang gelap dan butuh penerangan.

Paranormal Asylum ini juga memiliki banyak fitur fitur yang keren. Terdapat efek suara yang dapat menambah aura keseraman di dalam game. Untuk kalian para gamers pasti juga tahu game Dread Out dan Outlast. Ya, game ini mirip sekali dengan kedua game tersebut, karena senjata utama yang dimiliki game tersebut hanyalah kamera genggam yang digunakan untuk menshooting dan menerangi jalanan.

Update Terbaru:

  • - Horror
  • - Terror yang terus mengikuti
  • - Ketakutan yang mendalam

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Paranormal Asylum Apk Android Terbaru

Paranormal Asylum Apk for Android

Game Paranormal Asylum Apk Download

Paranormal Asylum Apk Latest Version

Download Link:


File Size: 40 MB


Password: www.Androidtan.com

2 Responses to "Download Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017"

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^